download PPT Gerak dan Dimensi (Gerak Parabola atau Gerak Peluru)
Hai
teman-teman semua, apa kabar?
Sudah
mulai belajar lagi yaa...
Persiapan
belajar nya ya....
Ini
di kasih link download PPT Gerak dan Dimensi (Gerak Parabola atau Gerak Peluru)
download untuk menambah
kemampuan dan pengetahuan kamu..
Oh
iya jangan lupa pantengin youtube kami
ya
Ini
nih linknya
Have
a nice day everyone, see you...!!
Dont
forget klik then SUBSCRIBE >>
Pura-pura
Tau Fisika / Youtube
Ok terimakasih pura2 tau fisika
ReplyDeleteAssalamualaikum wr.wb
ReplyDeleteSaya ingin bertanya
Pada slide ke-7 kenapa
180 . 1/2 = 90√2?
Bukannya 180.1/2=90??
Terimakasih wassalamu'alaikum wr.wb
By : Dwi lestari
DeleteKelas : X MIA 1
This comment has been removed by the author.
DeleteBy:Rahman riz andi
DeleteKelas:X Mia 2
Waalaikumsalam wr. Wb .. Saya ingin mencoba menjawab pertanyaan dari dwi lestari.. Disini terjadi suatu kesalahan pengetikan karena cos dari 45 bukan lah 1/2 melainkan 1/2√2..jadi 180*1/2√2 adalah 90√2..terimakasih . Wassalamualikum wr. Wb
DeleteAssalamu'alaikum selamat malam pura-pura tau fisika, sedikit bingung nih, pada slide ke 17, pada bagian
ReplyDeletev= akar64 m/s² + 0.3 m/s²
v= 0.50 m/s
Nah pada bagian hasil bukannya hasilnya itu v= 8.3 m/s, karena akar 64 adalah 8 ditambah 0.3 jadi 8.3,, makasih sebelumnya ^^ Wassalamualaikum wr wb Salam Fisika!!!
By : Muhammad Hafid Giofanny
DeleteKelas : X MIA 2
Assalamualaikum wr. Wb, saya ingin mencoba menjawab pertanyaan Hafid. Jadi, pada jawaban tertulis Vp=0,4, namun pada langkah untuk mencari sisi miring dgn menggunakan phytagoras Vp berubab menjadi 64, menurut saya sendiri itu mungkin pihak pura2 tau fisika salah ketik secara tidak sengaja, karena dapat dibuktikan bahwa sisi miring =
Deleteakar( 0,4 kuadrat + 0,3) kuadrat = akar (0,16 +0,09) = akar 0,25 sehingga didapat hasil 0,5 m/s(karena satuan kecepatan atau v) dan bisa ditulis 0,50 sekian terimakasih wss. Wr. Wb
Assalamulaikum.wr.wb
ReplyDeleteSaya ingin bertanya, pada slide ke 16, dan oada kalimat terakhir yaitu arah lintasan = V¹/V² = 3√3/9 = √3/3 = 30°?
Mengapa bisa hasilnya 30°?
By:Patra rahmayani.p
DeleteKls: X MIA 3
Waalaikum salam wr wb
DeleteKarena tan 30°=akar3/3(lihat pada tabel nilai sudut sudut istimewa)
Atau anda bisa mencari hasilny dengan
inv tan akar3/3 dan hasilny adalah 30°
By:Muhammad ageng
z w
Kelas: X MIA 1
Assalamu'alaikum wr. Wb
ReplyDeleteSaya ingin bertanya, pada slide ke 17, dari hasil 60/150= 2/5= 0,4 m/s dan juga terdapat angka 64. Jdi yang ingin saya tanya mengapa 0,4 nya tidak dipakai dan dari manakah angka 64 itu? Kalau 64 itu didapat kan dari hasil 60+0, 4 maka hasilnya 60,4 bukan 64. Sekian dari saya wassalamu'alaikum wr. Wb
By: shelli maharani
DeleteKelas: X Mia 2
Saya akan men oba menjawab, menurut hasil perhitungan saya, 64 itu merupakan kesalahan mengetik atau ketidaksengajaan dari pihak pura2 tau fisika yang benar itu menurut saya adalah 0,4 bukan 64 dan anda bisa membuktikan sendiri dengan merubah 64 menjadi 0,4,sekian terimakasih mohon maaf jika terjadi keslahan kpd Allah sy mohon ampun. Wss. Wr. Wb
DeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
DeleteAssalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh. Saya ingin bertanya, pada slide ke 4 terdapat rumus vektor perpindahan yaitu |s| = √sx² + sy². Yang ingin saya tanyakan dari rumus tersebut adalah, mengapa yang diakarkan hanya √sx²?. Karena seingat saya keduanya di akarkan.
ReplyDeleteSaya juga ingin memberi saran, lebih baik di setiap rumus diberikan keterangan. Supaya kita lebih mudah untuk memahaminya. Mohon penjelasannya, Terimakasih.
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh.